Sabtu, 24 September 2016

pembuatan blogger baru

hello... guys Hari ini tanggal 24 september 2016 Jam : 21.00 wib saya baru pertama kali membuat blogger , sebenarnya saya sudah mempunyai blogger tapi karna saya kurang paham dan kurang ngerti :( jadi saya tidak dibuka" bloggernya .. Alhamdulillah saat ini saya sudah resmi mempunyai blogger sendiri . dan untuk kalian semua jangan lupa lihat blogger saya, Nama nya "RositaCollection" dan kalian bisa cari collectionrosita.blogspot.com kenapa saya memilih nama seperti ini , karena cocok buat buka olshop seperti baju,sepatu,tas,dll .. banyak lagi yang harus saya pelajari hingga saya sampai mengerti dan bisa memahami tentang blogger dan olshop. Di sini saya belajar Gak hanya blogger tapi yang saat ini saya pelajari ada website Menggunakan HTML, www3school.com and boostrap itu adalah salah satu untuk cara membuat toko online bisa menggunakan HTML .. Saya belajar di Karomah Learning Center yang berada di Lokasi Jl.DR. Semeru V Kalo kalian penasaran KLC itu seperti apa kalian boleh kunjungi dengan alamat Yg saya kasih!! Thankyou sekian dari saya RositaDewi .. see you again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar